THIS IS JUST FOR THE SECOND,,,,
ALL ABOUT US....:)
mari yook,tengok semua personil THE SECOND,,,,,,!!!
mao nostalgia dulu dach,,,
THE SECOND tercipta waktu dulu,waktu pertengahan kelas 8 MTs,,,
THE SECOND dibagi menjadi 2:
_ladies
_second boyz
emang sii THE SECOND itu artinya ke-dua,tapi jangan lihat dari artinya,lihatlah dari maknanya.
dlu memang kita di anggap sebagai angkatan
_terburuk
_terjelek
_terbodoh
_termalas
dan ter-ter yang bersifat buruk,,,,,
OKlah,,,
namun kita telah membuktikan juga kalo kita juga bisa menjadi yang TERBAIK,,,!!!camkan itu.
ANEH,,,,,ANEH,,,ANEH,,,,!!!
alah,,,lupakan sajja
nyook,lihat personilnya.........
namanya maziz maula ahmad,panggil ajja ola.
tempat tanggal lahirnya karang salam,14 oktober 1996.
nie dia do'i AL-IKHSAN,dia KETOS-nya.
yaah,,,,walaupun disayangin dia gag niat jadi KETOS,namun kita masih menghargainya,THANK'S ya ol,,,,,;)
GENTERRRRR,,,,!!!
itulah sebutanya,,
nama aslinya three solihin,lahir di patik raja,19 november 1996.
dia tuh berpawakan tinggi+putih,,,,,
tapi kalo lihat dia udah jalan,kaya lihat model kagi jalan di CATWALK,,,,,ckckckckkckc
piiis,,,,:p
keponakanya PAK JHON,kepsek-nya MA AL-IKHSAN,,,,!!!
hahahha,,,,dia tuh pertama kali masuk ke kelas 2 MTs,di kerjain ma kita2,,,
biasalah,,,kita kan jailnya minta ammmpuuun,,,!!
di lahir di semarang,09 july 1996,alhamdulillah dia di beri nama M.azka habibi....
hahahah,,,,nie dia salah satu anggota 3 DIVA,,,,,,
yap,,,,!!!
di tuh cewek imut kelahiran 10 november 1996 di bumi ayu bernama uswatun chasanah,panggil aja iez,,
eits......dia tuh punya kembarn lho,,,,,
tapi cowok,,
muka,tanggal lahir ok,mereka persis,,,
tapi beda orang tua sama tempat tinggalnya ajja...
ckckckckc....
nie,,,,satu lagi anggota 3 diva,,,,
namanya roshna qothrun nada,panggil ajja roshna,,,
cewek kelahiran wangon ini,ternya mantanya KETOS tau,,,
ckckckkckck,maap,buka aib dikit.
orangya asyikk,walau kadang kalo hi bad mood bikin gag betah sama dia,,
tapi,,,,
OK lah...
hahaha,,,ini nie,si pendiem,namun sebenarnya gag.
alhamdulullah,,,dilahirin dalam keadaan sehat,
lahir di pelosok desa di purbalingga,09 juni 1996.
gag suka yang namanya dokter.
tapi,,
cinta banget ama yang namanya kesetiaan dan kepercayaan.,....
sampai sekarang masih berangan pengen jadi penulis hebat kayak ORIZUKA dkk GAGASMEDIA
kumaha damang,,,!!!!
satu2nya nak sunda di angkatan the second....
ncie,,,ncon,,,condol,,,,
itu julukanya,,,
tapi meleset banget dari nama aslinya,,,,sri mulyati,,,,
do'i kelahiran 19 oktober 1995 nie sok bersihan,,tapi emang orangnya bersihan dink,,,ckckckkc
tau gag sii???
di tuh mantanya '....' :p
do'i adalah primadona the second,,,
ayok,,siapa yang mau ndaftar,,,,????ckck
cewk yang lahir di purbalingga 04 july 1995,dan di beri nama naelun najach,panggil ajja naelun, ini suka banget yang namanya sayur..
do'i banyak di gandrungi cowok,tapi dia malah diem di tempat ajja....
oia,,,,,
do'i pengen jadi bu nyai tau...!!ckcckkck (amin) moga terkabulkan ya!!!
TEGAL...!!
itu lah asalnya.
lahir tanggal 14 oktober 1995.tanggal lahirnya sama kayak KETOS.....
di tuh tembem banget pipinya,,kayak bapao....
dia,,,punya pacar,,,
dan dia..pacarnya ...'......'(rahasia)
hayatem,m,,panggilanku padanya...
nama lengkpnya nurhayati,kelahiran brebes 28 mei 1995.
dia ngefans berat ama yang namanya the virgin expessially mhyta.
dia orangnya asyik,
tapi...
kalo udah marah,,,kayak ....
kayak apa yaa...?
intinya nakutin dach,,,ckckkc
waah,,,ini ni,,,mereka setia banget sama AL-IKHSAN,,,
mereka masih tetep bertahan,,,,,
satu2 ya njelasinnya...
yang make kerudung coklat :
namanya muhimatul aliyah,muhi panggilanya.
lahir di cilongok,21 oktober 1996 ini adiknya ustadzah bahasa arab kita.
btw,,,dia tuh bpernah deket ma soulmate-nya KETOS.tapi entahlah sekarang g mna kabarnya.....
yang make kerudung ungu :
lahir di bekasi,28 desember 1995.orangnya asyik,walau agag sedikit bandel sii,,,ckckk piisss
yang make kerudung putih :
ciler,,,,julukanya....lutfiana rofiqoh nama asli,dan rofi nama panggilanya.lahir di cilacap 18 april 1996.
punya kakak adek yang bersekolah di AL-IKHSAN semuanya,,,
pernah jadi candidate KETOS,,,tapi orangnya gag mau.orasi ajja asal2an.
yah,,kita udah mbahas yang dua ntu,,,
sekarang kita mbahas yang di tengah,
nama lengkapnya RADEN RORO BAROKAH FAUZIYAH......
panggil ajja barokah..
do'i kelahiran 19 oktober ntu lahir di cilacap..
siapa sii yang gag tau do'i...
do'i ini.......koplak abissss......!!!!!!
pokoknya kalo jalan ma dia ati2,,,ntar malah di jadiin objek pelampiasanya...ckckckc
BTW...
maap ajja yang belum majang,,,
karna keterbatasan,.......
GAG DA LOE GAG RAME,,,,!!!!
JUST FOR THE SECOND...!!!
WE LOVE YOU....
YOU LOVE US,,,,!!








Tidak ada komentar:
Posting Komentar