Pengikut

Minggu, 27 Mei 2012

calon cover novelku...(wish)




JUST CAPUCCINO



Tahukak kau tentang dinamika hati ku ini?
Tentang semua rasa yang ku simpan dalam ulu hati yang terdalam?
Tunggu aku,aku bertahan untuk mengejarmu..!!





Akrab..!!!
Adalah kata yang pantas untuk di ucapkan semua orang terhadap aku dan dia.
Yang tiba-tiba saling menemukan jati diri disaat mulai  beranjak dewasa.
Saat metamorfosis itulah ,aku dan dia saling menghindar satu sama lain.
Semua rasa yang dulu indah,kini berubah seiring berjalanya waktu.
Capuccino...!!!
Itulah kisah kita.
Saat semua terasa lengang...
Dan saat semua terasa membingungkan...
Kehangatan akan selalu ada walau hujan badai terasa ganas.
Itulah harap kita...!!!
Aku dan dia sejoli yang belum menemukan apa itu arti sebuah permulaan yang terang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar