Pengikut

Selasa, 22 Mei 2012

latihan ngarang,,,:)


“Some Reasons”
@rumah gw
Kriiiing,,,kriing,,,,,kriiing,,,,,,,
Suara deringan alarm yang setia membangunkan ku di pagi hari untuk memulai????? huuuh,,,,,kata ibuku sich biar aku tahu waktu,,,,dan bisa membaginya dan bisa memulai hari dengan senyuman,,,eh,,,,tapi MAAF,,,bukan aku yang memasang alarm itu,,,,,biasalah,ibuku yang memasangnya,ibuku  terlalu parno.......(ckckkckk sorry!!!)
06.00 pagi
Kriing,,,kring,,,,,,,kring,,,,,,,,,,,,,
Huaaaaaaah,,,,,berisik banget ntu alarm,,bikin gua illfiil mau tidur lagi...(tiba-tiba gw inget sesuatu...)........(praktikum kimia kali ini loe jadi pembimbing+moderatornya.....by:nery)
Waduuuuuhh,,,,,,gue baru inget,,,,,busyett dach gue sama sekali belum belajar+ngr-riset-semuanya,,,,,,waduuuh mati gue,,,,,(gue berlari sambil menelpon sobat gue)....hallo ka!!!loe bisa bantuin gue gag?????tanya gue,,,,,bantu apa vha????jawab raka...gantiin gue jadi pembimbing +moderator praktikum kimia...!!!!gue nawariin ke raka,,,ahh,,,,sorry dach vha....loe tahu kan ,,,,emang sich gue suka ma kimia,,,,,tapi anak kelas berapa?????kelas 3????tanya raka ma gue,,,
He’eh,,,,kelas 3,,,,,gue galau nih,,,,,,please bantuin gue,,,,,,gue takut kalau ntar gue kelabakan.tuuut,,,tuut,,,,,,,(telpon putus)busyet dach,,,putuss,,,,,,huuuh gag asyik ah,,,(gue bicara sambil ngelempar hape gw),,,,,waduuh,,,,sorry vha,,,,,sinyalnya lemah buangettt(raka bicar sendiri dalam hatinya)
@sekolah gw(SMA HARAPAN BANGSA 001 )
Huuah,,,,,gw cape’ banget,,,,,gue ngebut pake sepeda gara-gara sobat gw. kata ibunya  dia  gi di rumah neneknya,,,jadi dia berangkatnya langsung dari ntu dan ngagag bisa njemput+nganterin gue,,,,,,!!!!!
Wusih,,,,,,bener-bener gue lagi beruntung hari ini,,,,,walaupun gue telat,,,, gue kagag di hukum,,,,,,,gue seneng bangettt!!! yaa walaupun dalam hati gue mendem 1000 tanda tanya??????xog bisa gue kagag di hukum?????alah udah lah,,,,,,b iarkan bisikan syaiton lewt yang penting kali ini gw selamet
Kolam renang@sekolah SMA HB 001
Tiba-tiba gue di kagetin ma cwok bersempong kanan dengan gel yang masih basah dan dia lari terburu-buru daan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,GUUUBRAKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!semua rangkuman tentang praktikum yang gue baru ajja dapet dari perpus ,baru ajja gue urutin nyampe gue muter-mueter nyampe nanya ma the killer teacher,,,,udah gue bela-belain nyampe gue di marahi abis-abisan ilang sudah,,,,,,bash kuyup terkena air kolam,,,,,
LOE!!!!!!!!!!loe punya mata kagag????sentak gue kepada cowok itu......
GUE????ya punyalah emang loe apha??????????jawab cowok itu judess berat.
Eh loe!!!!lihat tuh akibat kecerobohan loe!!!!kalau loe mang punya mata ngapain loe nabrak gue,,,,jalan nie luass kalee,,,,,!!!!!!!tanya gue sambil memandang nya sinis,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Hey ran,,,,,,,,,buruuan bentar lagi di mulai!!!!!!suara yang muncul dari sesosok orang yang menarik pergi sii cowok belagu nan kasar itu......!!!!!(hey loe gue tunggu endingnya)kata cowok ntu sambil mengepalkan tanganya mengrah pada gue.
Hiiih kuarng ajar buanget sih ntu cwok,,,,,,,!!!!tiba-tiba sesosok cewek narik tangan gue,,,,,heh cepetan loe!!!!nery nyuruh gue,,,,,,,,hah ntaran ah,,,,,,,emang kapan mulainya ????????gue nanya ma nery.....sekarang!!!!jawab nery........haaaaaaaaaaaaaaaaaah????busyet dach ner.....loe lihat ntu,,,,semua rangkumanya basah,,,,,halah gag peduli pokokny sekarang,,,,,nery narik tangan gue dan membawa lari gue.....
Lab prktikum@SMA HB 001
Gue dengan terpaksa membuka pintu lab praktikum sambil menggigit bibirku yang imut ini......
Perlahan gue mulai melangkahkan kaki gue,,,,,sedikit demi sedikit gue langkahkan,,,,,dan akhirnya gue sampai di meja pembimbing.....
Pagi kakak-kakak....sapa gue lembut,,,,,dengan nada yang sedikit nervous
Semua kakak kelas gue bingung dan mlongo 100.000.000 bahasa??????-0-lho kog kakak-kakak???suara gentle itu muncul dari sesosok orang yang berada di podjok....!!!!!
He’em ..he’em...mak...mak..maksud gue,,,eh,,eh maksudnya murid-murid,,,,,sorry salah baru pertama kalee,,,,ngebimbing orang yang lebih dewasa dari gue,,,,(ceeep semua hening,,,waduuuh gue pe’o buanget,,,gue keceplosan)haaa?h????semua pandanganpun tertuju ma gue,,,,
Sebenarnya loe siapa sich......tanya kakak kelas gue,,,yang gue nilai dia yang paling keren dari yang lain.............^_^
Heh,,,ntar dulu kayaknya gue peenah lihat loe dech..........loe....loe....bukanya loe yang tadi marahin gue ya??tanya cwok yang tadi cekcok ma gue....
Haha,,,busyett gue kaget bin galau bin bingung bin dag dig dug,,,,,,,,he’em jawab gue sambil tersenyum pahit,,,,,,
Cowok itu pun mendekat dan.....dia ngrebut surat perintah praktikum gue,,,,,,REVHA NAYLA NAJWA,,,,,,,XI acceleration 1........
Hahha????????????waduah,,,,,,,kedok gue terbongkar,,,haduuh,,haduuh,.,,,haduhh,,,,,
Semua mata tertuju kepada gue tak terkecuali dia,,,,si cowok rak nggenah yang cekcok ma gue tadi pagi..........gue kaku mendengar kata-kata itu gue mati gaya,,,,,
Namun tiba-tiba sesosok cewek mendekati gue dan mengulurkan tanganya,,,gue ERLITA,,,,,gw bersedia kog walaupun gue di bimbing sama anak ingusan kayak loe,,,yang penting di sini bukanlah tingkatan kelas tapi tingkatan ilmu... gue serahkan ma loe!!!!!kak erlita tersenyum ma gue,,,,,,,loe bersedia gag ngajar kakak kelas loe yang lagi haus ilmu??tanyanya lembut ma gw,,,,,,gue pun Cuma bisa menganggukan kepala gue sebagai tanda kalau gue  setuju......di sisi lain cwok rak nggenah itupun akhirnya tersenyum manis juga ma gue,,,,,,!!!!!!!!(thank’s God,,,kisah hari ini gag akan gue lupain dalam hati gue)_________Pembimbingan___________________
Selesai!!!!!!!!!!!
Teng,,,,teng,,,,bel pulang pun berbunyi semua murid bersuka ria,,,,,,,,,
Gue pun meninggalkan lab tersebut. Tiba-tiba dooooor,,,,,,raka ngagetin gue,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar