“Some Reasons”
@rumah gw
Kriiiing,,,kriing,,,,,kriiing,,,,,,,
Suara deringan alarm yang setia membangunkan ku
di pagi hari untuk memulai????? huuuh,,,,,kata ibuku sich biar aku tahu
waktu,,,,dan bisa membaginya dan bisa memulai hari dengan senyuman,,,eh,,,,tapi
MAAF,,,bukan aku yang memasang alarm itu,,,,,biasalah,ibuku yang
memasangnya,ibuku terlalu
parno.......(ckckkckk sorry!!!)
06.00 pagi
Kriing,,,kring,,,,,,,kring,,,,,,,,,,,,,
Huaaaaaaah,,,,,berisik banget ntu alarm,,bikin
gua illfiil mau tidur lagi...(tiba-tiba gw inget sesuatu...)........(praktikum
kimia kali ini loe jadi pembimbing+moderatornya.....by:nery)
Waduuuuuhh,,,,,,gue baru inget,,,,,busyett dach
gue sama sekali belum belajar+ngr-riset-semuanya,,,,,,waduuuh mati gue,,,,,(gue
berlari sambil menelpon sobat gue)....hallo ka!!!loe bisa bantuin gue
gag?????tanya gue,,,,,bantu apa vha????jawab raka...gantiin gue jadi pembimbing
+moderator praktikum kimia...!!!!gue nawariin ke raka,,,ahh,,,,sorry dach
vha....loe tahu kan ,,,,emang sich gue suka ma kimia,,,,,tapi anak kelas
berapa?????kelas 3????tanya raka ma gue,,,
He’eh,,,,kelas 3,,,,,gue galau nih,,,,,,please
bantuin gue,,,,,,gue takut kalau ntar gue kelabakan.tuuut,,,tuut,,,,,,,(telpon
putus)busyet dach,,,putuss,,,,,,huuuh gag asyik ah,,,(gue bicara sambil
ngelempar hape gw),,,,,waduuh,,,,sorry vha,,,,,sinyalnya lemah buangettt(raka
bicar sendiri dalam hatinya)
@sekolah gw(SMA HARAPAN BANGSA 001 )
Huuah,,,,,gw cape’ banget,,,,,gue ngebut pake
sepeda gara-gara sobat gw. kata ibunya dia gi di
rumah neneknya,,,jadi dia berangkatnya langsung dari ntu dan ngagag bisa
njemput+nganterin gue,,,,,,!!!!!
Wusih,,,,,,bener-bener gue lagi beruntung hari
ini,,,,,walaupun gue telat,,,, gue kagag di hukum,,,,,,,gue seneng bangettt!!!
yaa walaupun dalam hati gue mendem 1000 tanda tanya??????xog bisa gue kagag di
hukum?????alah udah lah,,,,,,b iarkan bisikan syaiton lewt yang penting kali
ini gw selamet
Kolam renang@sekolah SMA HB 001
Tiba-tiba gue di kagetin ma cwok bersempong kanan
dengan gel yang masih basah dan dia lari terburu-buru
daan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,GUUUBRAKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!semua rangkuman tentang
praktikum yang gue baru ajja dapet dari perpus ,baru ajja gue urutin nyampe gue
muter-mueter nyampe nanya ma the killer teacher,,,,udah gue bela-belain nyampe
gue di marahi abis-abisan ilang sudah,,,,,,bash kuyup terkena air kolam,,,,,
LOE!!!!!!!!!!loe punya mata kagag????sentak gue
kepada cowok itu......
GUE????ya punyalah emang loe apha??????????jawab
cowok itu judess berat.
Eh loe!!!!lihat tuh akibat kecerobohan
loe!!!!kalau loe mang punya mata ngapain loe nabrak gue,,,,jalan nie luass
kalee,,,,,!!!!!!!tanya gue sambil memandang nya sinis,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Hey ran,,,,,,,,,buruuan bentar lagi di mulai!!!!!!suara
yang muncul dari sesosok orang yang menarik pergi sii cowok belagu nan kasar
itu......!!!!!(hey loe gue tunggu endingnya)kata cowok ntu sambil mengepalkan
tanganya mengrah pada gue.
Hiiih kuarng ajar buanget sih ntu
cwok,,,,,,,!!!!tiba-tiba sesosok cewek narik tangan gue,,,,,heh cepetan loe!!!!nery
nyuruh gue,,,,,,,,hah ntaran ah,,,,,,,emang kapan mulainya ????????gue nanya ma
nery.....sekarang!!!!jawab nery........haaaaaaaaaaaaaaaaaah????busyet dach
ner.....loe lihat ntu,,,,semua rangkumanya basah,,,,,halah gag peduli pokokny
sekarang,,,,,nery narik tangan gue dan membawa lari gue.....
Lab prktikum@SMA HB 001
Gue dengan terpaksa membuka pintu lab praktikum
sambil menggigit bibirku yang imut ini......
Perlahan gue mulai melangkahkan kaki
gue,,,,,sedikit demi sedikit gue langkahkan,,,,,dan akhirnya gue sampai di meja
pembimbing.....
Pagi kakak-kakak....sapa gue lembut,,,,,dengan
nada yang sedikit nervous
Semua kakak kelas gue bingung dan mlongo
100.000.000 bahasa??????-0-lho kog kakak-kakak???suara gentle itu muncul dari
sesosok orang yang berada di podjok....!!!!!
He’em ..he’em...mak...mak..maksud gue,,,eh,,eh
maksudnya murid-murid,,,,,sorry salah baru pertama kalee,,,,ngebimbing orang
yang lebih dewasa dari gue,,,,(ceeep semua hening,,,waduuuh gue pe’o
buanget,,,gue keceplosan)haaa?h????semua pandanganpun tertuju ma gue,,,,
Sebenarnya loe siapa sich......tanya kakak kelas
gue,,,yang gue nilai dia yang paling keren dari yang lain.............^_^
Heh,,,ntar dulu kayaknya gue peenah lihat loe
dech..........loe....loe....bukanya loe yang tadi marahin gue ya??tanya cwok
yang tadi cekcok ma gue....
Haha,,,busyett gue kaget bin galau bin bingung
bin dag dig dug,,,,,,,,he’em jawab gue sambil tersenyum pahit,,,,,,
Cowok itu pun mendekat dan.....dia ngrebut surat
perintah praktikum gue,,,,,,REVHA NAYLA NAJWA,,,,,,,XI acceleration 1........
Hahha????????????waduah,,,,,,,kedok gue
terbongkar,,,haduuh,,haduuh,.,,,haduhh,,,,,
Semua mata tertuju kepada gue tak terkecuali
dia,,,,si cowok rak nggenah yang cekcok ma gue tadi pagi..........gue kaku
mendengar kata-kata itu gue mati gaya,,,,,
Namun tiba-tiba sesosok cewek mendekati gue dan
mengulurkan tanganya,,,gue ERLITA,,,,,gw bersedia kog walaupun gue di bimbing
sama anak ingusan kayak loe,,,yang penting di sini bukanlah tingkatan kelas tapi
tingkatan ilmu... gue serahkan ma loe!!!!!kak erlita tersenyum ma gue,,,,,,,loe
bersedia gag ngajar kakak kelas loe yang lagi haus ilmu??tanyanya lembut ma
gw,,,,,,gue pun Cuma bisa menganggukan kepala gue sebagai tanda kalau gue setuju......di sisi lain cwok rak nggenah
itupun akhirnya tersenyum manis juga ma gue,,,,,,!!!!!!!!(thank’s God,,,kisah
hari ini gag akan gue lupain dalam hati
gue)_________Pembimbingan___________________
Selesai!!!!!!!!!!!
Teng,,,,teng,,,,bel pulang pun berbunyi semua
murid bersuka ria,,,,,,,,,
Gue pun meninggalkan lab tersebut. Tiba-tiba
dooooor,,,,,,raka ngagetin gue,,,,,,
Tidak ada komentar:
Posting Komentar